Perkemahan sabtu minggu

Pramuka di SMP N 2 Kedungwuni, setiap tahun selalu mengadakan kegiatan Persami atau perkemahan sabtu minggu inilah yang agenda utama kami. Perkemahan ini biasanya dilaksanakan pada saat siswa telah mengikuti Semesteran terakhir / II .
untuk itu dewan penggalang selalu mengadakan persiapan diantaranya adalah persiapan pra kegiatan yaitu persiapan yang dilakukan sebelum kegiatan di mulai : Rapat, Pengusulan, Survei, dan pembuatan Proposal Kegiatan .Proposal ini yang akan di gunakan sebagai alat untuk meminta izin mengadakan kegiatan.contoh proposal dapat di download di sini ...DOWNLOAD.setelah itu di proposal di ajukan kepada kepala sekolah untuk mendapatkan izin, kalau beruntung dapat di izinkan.
Pada tahun ini (tahun 2009) kami hendak mengajukan proposal mohon doa restu, emang ada warning yang datangnya dari kepala sekolah bahwa untuk tahun ini kegiatan persami mungkin tidak dilaksanakan pada semester akhir tapi dilaksanakan pada awal tahun ajaran baru berbarengan dengan kegiatan MOS ( Masa Orientasi Siswa ).

0 komentar:

 
:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))